Tipe-tipe Unik Pemudik Lebaran

tipe-tipe unik pemudik lebaran
harjasa - Tipe-tipe Unik Pemudik Lebaran

Setelah kemarin membahas Cara Gokil Menyambut Lebaran kali ini saya mau kasih Tipe-tipe Unik Pemudik Lebaran . Memang Lebaran identik dengan Mudik karena kalau lebaran ga mudik itu ga asik banget loh, udah ibarat sayur tanpa garam.
Setiap menjelang lebaran para Pemudik di kota-kota besar berbondong-bondong pulang kampung alias mudik untuk menemui sanak keluarga mereka dan merayakan hari lebaran Baca juga Persiapan mudik yang nyaman .

Berikut ini adalah Tipe-tipe Unik Pemudik.Lebaran versi saya:

1. Pemudik Perfect

Pemudik tipe ini merupakan yang paling siap menjalani mudik lebaran karena segala sesuatu nya telah di persiapkan jauh-jauh hari bahkan sebelum bulan puasa, pokoknya segala sesuatunya di persiapkan dengan baik.

2. Pemudik Irit

Nah Tipe pemudik ini yang paling hemat biaya mudiknya karena prinsip dia "keluar dikit sampe rumah" dia akan mencari cara bagaimana bisa mudik dengan seirit mungkin kalo bisa gratis.

3. Pemudik Pindahan

Pemudik yang seperti ini merupakan pemudik paling ribet. Karena semua barang-barang di bawa pulang sudah mirip orang mau pindahan. Dia ga mau peduli betapa repotnya di jalan yang penting barang sampai di rumah.

4. Pemudik Narsis

Tipe Pemudik yang ini Narsis nya parah ga ketulungan.. di mana pun dia berhenti untuk istirahat selalu foto-foto dulu ga peduli lagi berhenti di toilet pun di jepret.

5. Pemudik Sosial Media

Yang ini Pemudik yang suka Update Status di sosial media. Entah itu di facebook atau twitter. Bahkan bisa tiap menit update status , apa yang di lihat di jalan di buat update status, tiap melewati daerah mana langsung update status.

Sekian Tipe-tipe Unik Pemudik Lebaran versi saya, kamu termasuk pemudik yang mana?? Share ya..

avatarTentang Penulis
blogger, tukang review, dan penjual online, yang mencoba berbagi informasi melalui blog harjasa.com

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+Twitter
1 Komentar untuk "Tipe-tipe Unik Pemudik Lebaran"

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar Yang Baik, Perbedaan Pendapat Itu Wajar Asal Tidak Menyinggung SARA, Tidak Melakukan SPAM dan Menaruh LINK AKTIF